Beranda HEADLINE Satu Unit Rumah Terbakar Di Peureulak

Satu Unit Rumah Terbakar Di Peureulak

33
BERBAGI

Aceh Timur – Rumah milik Maimun (35) Warga Dusun Sejahtera, Desa Dama Tutong, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, sore tadi dilalap sijago merah pada Kamis (1/6/2017) sekira pukul 17.30 WIB.

Peristiwa tersebut berawal saat Erfiani (25) istri dari maimun sedang memasak didapur, namun dalam kedaan kompor menyala ia tinggalkan rumah menuju kedai untuk beli air bersih. Tidak lama kemudian M. Rajul (12) anak dari pasangan suami istri tersebut pulang ke rumah dan melihat rumahnya sudah dalam kedaan terbakar.

Masyarakat dan dibantu oleh petugas pemadam kebakaran Peureulak terus berusaha memadamkan api dan sekira 30 Menit apipun berhasil dipadamkan.

“Api hanya menghanguskan dapur dan kamar tidur dan dugaan sementara, api berasal dari kompor gas yang menyala didapur, karena sebelum terbakar istri korban sedang memasak dengan menggunakan kompor di dapur” terang Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun dari kejadian tersebut korban alami kerugian materil lebih kurang sekitar Rp. 5.000.000,-.